Konsep Pemasaran 1 adalah blog yang membahas seputar sales-distribution, marketing dan marketing communication serta advertising dan promotion, di mana era industri sudah mulai bergeser menuju era digital, era dimana internet telah terbuka untuk publik, era dimana informasi menjadi begitu mudah didapat, era dimana teknologi mobile telah berkembang dan produk-produk gadget terutama smartphone bertebaran di mana-mana, era dimana dunia serasa di genggaman.
Generasi industri adalah generasi yang percaya pada konsep kerja keras dan membangun, mereka adalah para pendiri dan pencipta produk-produk phisik yang ada disekitar kita, menciptakan, memperkenalkan dam menghantarkan kehadapan kita dengan cara dan gaya penjualan distribusi dan pemasaran gaya industrialist.
Lalu bagaimana dengan generasi dimana internet telah berkembang dan menjadi konsumsi publik, mereka adalah generasi digital atau dikenal dengan nama DIGITALIST. Generasi digital ini percaya bahwa mengatur aliran proses dan produksi serta membangun merek adalah yang terpenting, mereka lebih mementingkan kolaborasi dibanding kompetisi, lebih mengedepankan solusi dibanding hanya promosi.
Jadi bagaimana seharusnya sales-distribution di era digitalist ini..,
Bagaimana marketing dan marketing communication di era digitalist ini...,
Dan apakah advertising dan promotion masih layak di era dimana semua informasi bisa didapat hanya dengan sekali klik ....
Semoga blog ini bisa menjadi alternatif bacaan yang renyah dan mengispirasi untuk berkreasi dan berkompetisi.
Salam sukses
Jadi bagaimana seharusnya sales-distribution di era digitalist ini..,
Bagaimana marketing dan marketing communication di era digitalist ini...,
Dan apakah advertising dan promotion masih layak di era dimana semua informasi bisa didapat hanya dengan sekali klik ....
Semoga blog ini bisa menjadi alternatif bacaan yang renyah dan mengispirasi untuk berkreasi dan berkompetisi.
Salam sukses
No comments:
Post a Comment